Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis

    Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis
    Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis

    Gegerbitung, 02 Oktober 2023 - Hari Senin kemarin, jam 11.30 WIB, Polsek Gegerbitung menggelar Patroli Dialogis sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. Kegiatan ini melibatkan dua petugas berpengalaman, yaitu AIPDA Yogi Mei dan BRIPKA Geri P, yang siap menjaga kenyamanan warga.

    Rute patroli dialogis kali ini meliputi seluruh wilayah hukum Polsek Gegerbitung, dengan pusat perhatian di Kp. Tegal Sereh, Desa Caringin, Kecamatan Gegerbitung. Selama patroli, para petugas aktif memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar. Mereka mengajak warga untuk turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan aman.

    Salah satu fokus penting patroli ini adalah mengantisipasi tawuran antar pelajar di wilayah Gegerbitung. Petugas dengan tegas mengingatkan para remaja untuk tidak terlibat dalam perbuatan tersebut. Selain itu, mereka juga memberikan himbauan agar tidak menggunakan knalpot bising yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat sekitar.

    Dalam upaya meningkatkan kerjasama antara masyarakat dan pihak kepolisian, petugas juga mendorong warga untuk segera melaporkan kejadian yang mencurigakan atau menonjol di masyarakat. Hal ini diharapkan dapat membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

    Selama patroli dialogis berlangsung, masyarakat tampak memahami dan merespons positif terhadap himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh petugas. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif, menunjukkan sinergi yang baik antara Polsek Gegerbitung dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayahnya.

    Kapolsek Gegerbitung, IPTU Bayu Sunarti Agustina S.E., mengapresiasi kerja keras dan komitmen petugas dalam menjalankan tugasnya. Kepedulian Polsek Gegerbitung terhadap keamanan masyarakat merupakan bentuk nyata dari upaya menjaga harmoni dan ketentraman di wilayah hukumnya.

    Dengan adanya kegiatan Patroli Dialogis seperti ini, diharapkan wilayah Gegerbitung akan tetap aman, damai, dan kondusif. Program "AA DEDE" yang diusung oleh Polres Sukabumi, yaitu Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien, menjadi pedoman dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Babinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres...

    Artikel Berikutnya

    Safari Subuh Oleh Bhabinkamtibmas Polsek...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas

    Ikuti Kami